Minggu, 04 Juni 2017

081231938011 , Paket Outbound Gathering Perusahaan Malang , Kompaknya Outbound Bersama USG Boral , www.1stoutbound.com

Kompaknya Outbound Bersama USG Boral


081231938011 , Outbound Team Building Malang, Outbound Team Building Batu , Kompaknya Outbound Bersama USG Boral
Kompaknya Outbound Bersama USG Boral
Kecerian serta tawa sumringah tak henti-hentinya terpancar dari setiap wajah para peserta Outbound Gathering Perusahaan kali ini. Semangat membara serta kekompakan pun ditunjukan oleh setiap tim yang beradu cepat dalam tantangan fun games. Ya, dialah USG Boral. Dikenal pantang menyerah, para peserta Outbound Gathering Malang pun menyiapkan berbagai macam strategi untuk mengalahkan lawan mainnya. Ditambah lagi sorak gembira yang seakan mengusir suasana kosong pada waktu tersebut. Panasnya terik matahari juga tak mengahalangi langkah mereka untuk tetap menyelesaikan misi hingga akhir. Mau tau bagaimana gokilnya kegiatan outbound bersama tim kuat USG Boral kali ini? Yuk simak ceritanya…….
Dibagi menjadi beberapa tim, kegiatan Fun Games Outbound kali ini berlangsung dengan sangat meriah. Para tim yang terbentuk saling menyemangati anggotanya saat permainan dimulai. Games yang disuguhkan pun tak tangung-tanggung, mulai dari tingkat kesulitan yang ringan, hingga games yang memiliki tingkat kesulitan tinggi dan membutuhkan konsentrasi untuk memenangkannya.
081231938011 , Outbound Team Building Malang, Outbound Team Building Batu , www.paketoutboundmalang.com USG Boral 1 081231938011 , Outbound Team Building Malang, Outbound Team Building Batu , www.paketoutboundmalang.com USG Boral 2 081231938011 , Outbound Team Building Malang, Outbound Team Building Batu , www.paketoutboundmalang.com USG Boral 3 081231938011 , Outbound Team Building Malang, Outbound Team Building Batu , www.paketoutboundmalang.com USG Boral 4 081231938011 , Outbound Team Building Malang, Outbound Team Building Batu , www.paketoutboundmalang.com USG Boral 5 081231938011 , Outbound Team Building Malang, Outbound Team Building Batu , www.paketoutboundmalang.com USG Boral 6
Setelah permainan usai, peserta tak langsung meninggalkan lapangan. Kini saat yang ditunggu-tunggu pun tiba. Tim trainer dari First Outbound telah menyiapkan rencana khusus yang pastinya akan sulit dilupakan oleh para peserta dari USG Boral kali ini. Apakah itu? “Satu Hati”kami menyebutnya. Hal ini sangat mudah dilakukan dan terbilang cukup sederhana. Karena hanya membutuhkan posisi setiap peserta yang telah diatur sehingga nantinya membentuk gambar hati jika dilihat dari atas maupun kejauhan. Meskipun simpel, makna yang terkandung didalamnya terbilang besar. Karena dilakukan oleh para peserta dari USG Boral maka makna yang dapat diambil adalah cinta dan kasih sayang tulus yang diberikan masing-masing peserta untuk peserta yang lainnya. Telah terikat tali persaudaraan satu sama lain menjadikan USG Boral ini seperti keluarga besar yang begitu berharga. Dimana mereka saling berbagi dan melindungi satu sama lainnya.
081231938011 , Outbound Team Building Malang, Outbound Team Building Batu , www.paketoutboundmalang.com USG Boral 7
Kami First Outbound berharap dengan terlaksananya kegiatan outbound seperti ini dapat menambah semangat, keceriaan, serta kekompakan bagi setiap peserta. Tak hanya itu, kami juga berharap kegiatan ini juga dapat mempererat tali persaudaraan yang telah terjadi di dalam keluarga besar USG Boral. Terimakasih juga tak lupa kami sampaikan atas kerjasama serta kepercayaan yang telah diberikan USG Boral kepada tim kami untuk melaksanakan agenda outbound kali ini.
Yuk segera rencanakan outbound impian anda. Kami First Outbound siap membantu mewujudkannya!!! Untuk informasi lebih lanjut mengenai First Outbound, silahkan hubungi :
Ali Saleh
Telp/WA : 081 231 938 011
Telp kantor : 0341-461665
E-mail : 1stoutbound@gmail.com
Head Office : Jl. Raya Kedawung No.99, Ngijo, Kec. Karangploso, Kab. Malang, Jawa Timur
Website : www.1stoutbound.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar